0

Tentang Biarlaku

Biarlaku.com , situs jual beli dibangun sendiri oleh putra Indonesia di Bandung pada Desember 2016. Ya! sendiri dipedesaan kota Bandung tepatnya didesa Soreang tanpa tim dengan bermodalkan semangat dan keyakinan seperti yang dimiliki oleh Nabi Daud saat melawan Goliat. Sedikitnya pengetahuan tentang web programer tidak menjadi penghalang bagi saya untuk membangun website ini, berselancar di internet dan membaca beberapa buku menjadi modal awal. 

 

Banyak komentar pesimis dan negatif, "Sudah banyak situs besar seperti ini yang dikelola dengan puluhan pegawai dan modal yang besar", walau ada juga yang memberi komentar positif dan masukkan. Setiap komentar itu menjadi bahan bakar semangat dalam membangun situs iklan jual beli ini. Tantangan seperti serangan hacker dan spam sudah menjadi hal yang lumrah.

 

Kedewasaan pengguna sangat dibutuhkan, seperti mengikuti tata cara memasang iklan yang sudah dijelaskan di cara Pasang Iklan Gratis , juga tidak melakukan spam seperti memasang iklan yang sama terus menerus menggunakan aplikasi tertentu. Saat ini untuk menggunakan fasilitas iklan premium biarlaku.com tidak dikenakan bayaran, pengguna hanya diminta untuk mengikuti cara Promo Iklan Premium Gratis.

 

Harapan biarlaku bisa menjadi salah satu situs jual beli online yang bermanfaat serta mempermudah proses jual beli untuk para penjual dan pembeli.

Tetapi biarlaku.com tidak menutup kemungkinan untuk bekerja sama dengan personal atau pun investor untuk membantu pengembangan situs ini, jika ingin bergabung atau membantu pengembangan website ini anda bisa mengirimkan pesan ke Hubungi .

 

Salam Hormat,
Ade Sinuhaji